MIZZU Chrome Eyeliner Gel in Black [REVIEW] #MustHaveItem2014

| On
Senin, Juni 16, 2014
Hey guys! This month I'm gonna tell you so many products which is in my #MustHaveItem2014 Category. Today is the first one! MIZZU Chrome Eyeliner Gel.

MIZZU Chrome Eyeliner Gel ini aku dapatkan dari #MIZZUChallenge Ads. Video kemarin. 

Pertama kali dengar kalo  ini produk eyeliner yang tipenya gel, duh jadi males pakainya. Tau kan kalo kulitku berminyak jadi agak begitu nggak cocok gitu kalo pakai eyeliner gel.

I've tried so many eyeliner in gel type which is claims itself 'waterproof' but it does not works as it claims. 

But MIZZU ini beda! Apa coba bedanya dengan eyeliner gel lain? bedanya dengan eyeliner yang lama? lebih bagus yang mana? 

 Yuk! Cari tau jawabannya! 

Okay, First lemme show you MIZZU Chrome Eyeliner Gel looks like. Ini datang nggak ada kotaknya. Ini perbedaan yang pertama. Bentuknya seperti spidol padahal ini pensil d: You got tricked! Karena desainnya sangat elegant jadi ini kelihatan plastik padahal bukan. 


Ada banyak kandungan dari MIZZU Chrome Eyeliner Gel ini tapi aku bukan expert dalam hal kandungan, tapi aku percaya semua kandungan di dalam MIZZU itu bagus. 

Biasanya eyeliner yang tipe gel ada di dalam pot kecil dan ada kuas untuk pengaplikasian. Repot banget kalo harus bersihin kuasnya habis dipakai, kalo nggak dibersihin kuasnya bakalan jadi kaku.

Berbeda dengan MIZZU, ini bentuknya kayak crayon. Memang tipe dari eyeliner ini adalah gel, tapi MIZZU membuatnya seperti bentuk crayon agar memudahkan penggunaan mau itu buat profesional ataupun pemula. 


Ah ya, ada banyak pilihan warna MIZZU Chrome Eyeliner Gel ini like, Carbon Black, Lush Green, Earth Brown, Metallic Blue. But I choose Carbon Black. :)

Seperti biasa aku cobain dulu di tangan, terus aku coba gosok supaya hilang eyelinernya, biasanya nih kalo aku pakai eyeliner gel dari brand lain, sekali gosok langsung kemana - mana eyelinernya, bahkan ada yang langsung hilang -____-

Lagi - lagi MIZZU bikin tanganku jadi merah. *kayak di review sebelumnya* Hahahha MIZZU ini nggak gampang hilang, padahal itu udah aku gosok mati - matian. Jadi kalo pakai eyeliner dari MIZZU nggak perlu khawatir eyeliner hilang pas kucek - kucek mata. #bahasaapasihkucek-kucek

Sebenarnya aku lebih suka pakai eyeliner gel karena bisa menjangkau sampai area garis bulu mata. Semua pada tau kan trend pakai eyeliner sekarang? Ya yang kayak Korean gitu, jadi di bagian bulu mata tumbuh dikasih eyeliner. Tapi semua eyeliner gel yang pernah aku pakai sangat mengecewakan. Kok mengecewakan? Ya karena waktu aku kedip, eyeliner yang aku pakai di bagian bulu mata tumbuh itu kemana - mana, alhasil di bawah mataku juga ada eyeliner.

Cuman MIZZU yang bisa mengerti aku :') MIZZU Chrome Eyeliner Gel ini nggak perlu nunggu waktu 15 detik buat kering. Yang series sebelumnya kan gitu, tapi ini enggak. Jadi begitu dipakai langsung bisa buka mata.

Overall, Aku lebih suka MIZZU Chrome Eyeliner Gel yang baru ini daripada yang lama. Karena bisa menjangkau area bulu mata yang tumbuh, nggak perlu nunggu lama buat keringin. Warna hitamnya pekat banget. Kalo lagi akting nangis, nggak belepotan kemana - mana d: 

Waterproof dan long - lasting bisa sampai 12 jam. Oh ya, Meskipun digosok nggak hilang, Eyeliner ini tetap mudah untuk dihilangkan dengan eye remover atau cleansing milk. Don't worry! Hehe

Poin paling penting nih! Karena aku masih pelajar, ini eyeliner cocok buat aku karena m u r a h.

Kalian bisa dapetin eyeliner ini di official MIZZU:
Instagram : @mizzucosmetics

**FYI, MIZZU lagi ngadain #MIZZUchallenge lagi loh! Yuk check Instagramnya! The winner will get Voucher M.A.P!**


Baca juga:
21 komentar on "MIZZU Chrome Eyeliner Gel in Black [REVIEW] #MustHaveItem2014"
  1. looks nice! tapi aku agak kurang suka eyeliner serut gitu, ga praktis dan buang2 product :(

    ☼ ☀Summer Solstice☀ ☼

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih 😂😂 sekarang lagi cari rautan d: tapi bagus banget. Cepet keringnya itu yang aku paling suka.

      Hapus
  2. Ih jadi pengen beli deh, bagus ya :D
    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Ka bagus banget tau :x pingin deh dapet ini lagi :p

      Hapus
  3. eyeliner gel tp bentuknya pencil o_o
    so unique linnnn.. jd penasaran jg XD

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ce, jadi praktis pakainya :D beli aja ce murah kok :p

      Hapus
  4. So beautiful eyeliner! It looks really great! :)

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    BalasHapus
  5. What a beautiful make up look! xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. It's pure bcs of the eyeliner :) thanks anw.

      Hapus
  6. waah pekat banget warnanya
    jadi pengen..

    http://amourpixie.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Hai..
    Aku juga pakk mizzu tipe gel ini loh..
    Dan bagus terutama untk pemula seperti aku..karn mudah banget di pakk..like it..
    Tp gimana ya ngerautnya..kok gak bisa ya..help me..
    Thanks
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake rautan kosmetik bisa kok :)

      Hapus
  8. OMG I love this eyeliner as well♥♥♥
    Andai aja ga usah pake diraut, biar g ada bagian yg hilang. Jadi diputer aja gitu bagian atasnya :3

    BalasHapus
  9. Apakah chrome eyeliner gel mizzu ini recommend buat dipakai berenang? *u* eik belum siap beli mufe yg mahal bingits buat sekelas eyeliner pencil waterproof

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature