#NgobrolCantik: Cara Membersihkan Komedo

| On
Rabu, Februari 04, 2015
Komedo, ngomong-ngomong soal komedo, pasti kita suka gereget sendiri ngeliatnya. Pengen deh kalo wajah itu bebas komedo SELAMANYA! Tapi kan nggak bisa :( Harus facial dan bla bla bla gitu deh.

Hari ini aku sharing nih gimana cara aku, membersihkan komedo putih maupun hitam, Cara yang efektif dan nggak memakan waktu yang lama. Do check it out!

1. Pore Cleaner


Pore Cleaner ini secara efektif membersihkan komedo hitam yang membandel di kulit kita, Cara kerjanya menggunakan baterai dan nantinya kayak di sedot-sedot gitu, tapi nggak sakit sih. Lumayan sih harganya murah terus bisa membersihkan tanpa rasa sakit seperti facial.



2. Pore Pack Strip


Nah kalo yang satu ini udah terlalu mainstream, pasti pada tau dong. Pakai Pore Pack Strip ini kadang bisa menghilangkan komedo hitam tapi yang udah kering, kalo masih belum kering dia nggak akan ketarik keluar. 

3. Pore Scrub


Pore Scrub ini bisa kita lakukan dengan menggunakan face scrub seperti biasa, hanya saja ini untuk membuka pori-pori dan menghilangkan komedo putih aja.

4. Pinset Komedo


Nah ini yang namanya Comedo Extractor, Ini pinset untuk mengeluarkan komedo secara paksa dengan cara dipencet, hati-hati cara pakainya, karena jika terlalu keras dapat menyakiti kulit dan menimbulkan luka, parahnya, bisa membuat scars di kulit.

So itu semua cara yang aku lakukan untuk menghilangkan komedo membandel hitam maupun putih. Semoga itu berguna! 

xx
5 komentar on "#NgobrolCantik: Cara Membersihkan Komedo "
  1. gak pernah pake yang pinset komedo
    kayaknya lebih percaya mbak2 facial yang lakuin drpd lakuin pake itu sendiri dech
    hahaha


    AMOURPIXIE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah nggak suka mbak-mbaknya yang pencetin, kasar :(

      Hapus
  2. Wow the Pore Cleaner sounds good!

    Greets from the EDELFABRIK
    Chrissie

    BalasHapus
  3. yg paling pertama itu alatnya sekarang lumayan susah nyarinya u.u

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature