#NgobrolCantik: Cara Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

| On
Selasa, Februari 03, 2015
Selamat pagi semua! Hari ini tema ngobrol cantik kita tentang parfum. Pasti pernah dong pergi ke toko parfum, terus pas ditanya mau beli yang mana, bingung deh mau tentuin yang mana wanginya. 

So here are some tips for you ladies, biar nggak ambil pusing pas milih parfum.


Parfum itu umumnya dibagi menjadi 4 kategori wanginya yaitu, Floral, Woody, Citrus dan Oriental. Nah apa aja sih bedanya dan itu cocok untuk kepribadian seperti apa? Do check it out!

1. Floral Scents
Parfum yang memiliki wangi floral itu seperti aroma bunga-bunga, sudah sangat jelas apabila aroma bunga-bunga ini sangat sesuai dengan wanita yang memiliki kepribadian lembut dan feminin.

2. Woody Scents
Woody, sesuai dengan namanya yaitu berasal dari minyak dan kulit pohon, Parfum dengan woody scents memiliki wangi yang segar, hidup dan lembut, sangat cocok untuk wanita yang aktif dan memiliki segudang aktivitas.

3. Citrus Scents
Parfum yang memiliki aroma citrus ini memiliki aroma seperti buah-buahan. Aroma jeruk contohnya. Parfum dengan aroma citrus ini cocok digunakan oleh wanita yang selalu bertemu dengan banyak orang, karena wanginya akan menarik perhatian bagi orang lain. So refreshing!

4. Oriental Scents
Parfum yang memiliki aroma oriental yaitu aroma yang manis dan rempah. Oriental scents ini cocok untuk wanita yang perfeksionis dalam melakukan segala sesuatunya. 

Tapi balik lagi ke diri sendiri, meskipun diri tidak feminin tapi ingin menggunakan Floral Scents Perfume, tidak masalah kok. Selera setiap orang berbeda-beda. Itulah mengapa banyak sekali aroma parfum. 

Gimana? Udah siap memilih aroma parfum yang tepat untukmu? Ingat, aroma yang kamu pilih menunjukkan signature dari diri kamu, ladies!
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature