#NgobrolCantik: 3 Jenis Mawar Favorit!

| On
Kamis, Mei 14, 2015
Hai! Terima kasih udah main-main ke blog aku :D Sesuai judul di atas, kali ini aku bahas mawar, tiba-tiba muncul gitu aja deh tentang mawar. Ya lah! Siapa sih cewek yang nggak suka dikasih mawar sama cowoknya?


Meskipun mawar nanti bisa layu dan jelek, tapi romantisnya itu loh! Dapet banget!

Hari ini aku mau tunjukkin ke kalian kalo mawar itu nggak cuman mawar merah dan mawar putih. Tapi ada jutaan spesies mawar di dunia ini. Tapi Elin lagi jatuh cinta di 3 jenis mawar!

1. Old Garden Rose


Keunikan mawar yang satu ini bisa dilihat dari bentuk bunganya, karena memiliki bentuk bunga di dalam bunga #lah dan juga baunya yang sangat wangi. Jenis untuk bunga old garden rose itu sendiri ada beberapa macam diantaranya adalah Portland, China, Damask, Bourbon dan masih ada lagi beberapa jenis yang lain menurut Wikipedia. Jenis bunga yang satu ini cukup populer di kalangan para pecinta bunga dan seringkali menjadi salah satu tanaman rose yang paling dicari.


2. English Rose

Mawar ini juga paling banyak dicari di dunia bagi mereka penggemar bunga. Selain mawar ini memiliki aroma yang harum, mawar ini dapat berbunga hingga berkali-kali. Mawar ini juga sangat cantik dengan warna yang sangat beragam, mulai dari putih, ungu, orange, hingga merah muda.


3. Rainbow Rose

Aku udah tau spesies Rainbow Rose ini dari aku masih SMP, suka banget sama spesies mawar satu ini. Di luar negri bisa 200ribu pertangkai. Warnanya itu yang bisa banyak dalam satu bunga mawar itu yang bikin mawar ini istimewa. Tumbuhnya juga di musim tertentu, serta perawatannya juga mahal. 

Kemarin pacar iseng-iseng kasih Rainbow Rose ini, aku tanya darimana, Apa dia pergi ke luar negri? ternyata nanam sendiri terus benihnya beli di Tokopedia. Ngakak nggak sih d: Tapi bagus lah, ada usaha buat nanamnya.

Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature