SAMSUNG LUNCURKAN GALAXY J5 - “SMARTPHONE KEKINIAN”

| On
Senin, September 07, 2015
HALOHAI! Udah keseringan posting tentang SAMSUNG GALAXY J5 yang Elin pake di Instagram, tapi malah lupa sharing ke temen-temen ngobrol cantik. Jadi beberapa waktu lalu, aku diundang oleh SAMSUNG untuk acara peluncuran smartphone terbarunya yaitu SAMSUNG GALAXY J5.



Di acara ini kita secara ekslusif nonton iklan SAMSUNG GALAXY J5 untuk pertama kali dan mencoba SAMSUNG GALAXY J5 juga tentunya. 


SAMSUNG GALAXY J5 ini sangat spesial dan unik menurutku, biasanya kan kalo kita backlight terlalu terang atau foto dengan membelakangi matahari, otomatis wajah kita nggak akan nampak dong? Tapi dengan menggunakan SAMSUNG GALAXY J5  kamu nggak perlu khawatir lagi. Meskipun membelakangi matahari, senyum cantikmu tetap terlihat.


Disiapin properti foto booth juga, siapa tau pengen narsis dan berasa di pantai kayak aku HAHA




Then, I got my SAMSUNG GALAXY J5  Thank you SAMSUNG Indonesia for giving me this! Oh ya, SAMSUNG GALAXY J5 ini dibuat di Indonesia loh! Bangga banget nggak sih?




Dari acara mulai hingga mau berakhir, aku selfie terus nggak ada henti. Nggak tau kenapa aku berasa cantik pake kamera ini. 


Sampe akhirnya aku dipanggil ke depan karena memenangkan Live Competition dari SAMSUNG Indonesia. Langsung stop selfie, padahal sumpah belum puas. 



Masih penasaran tentang SAMSUNG GALAXY J5? Tunggu di postinganku selanjutnya ya!

Anyway, Thank you SAMSUNG Indonesia!

Sponsored by:

TWITTER : @samsung_ID
INSTAGRAM : @samsung_ID

Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature