SERUM VIT C 15% [DERMACEPT RX VC Concentrate 15%]

| On
Sabtu, Maret 26, 2016
Hello everyone! I am back with another review from DERMACEPT RX. Postingan ini merupakan kelanjutan dari Dermacept RX VC Concentrate 10 yang kemarin aku posting. Jadi aku telah menggunakan RX VC Concentrate ini masing-masing 2 minggu untuk hasil yang maksimal. 


BEDANYA APA SIH?
Bedanya yang kemarin aku posting itu memiliki kandungan Vit C sebesar 10% dan kali ini memiliki kandungan 15%. (Baca juga : Dermacept RX VC Concentrate 10)

#NGOBROLCANTIK TIPS:
Gunakan Serum Vit C dengan dosis paling kecil terlebih dahulu yaitu 10%. Karena kita juga tidak akan tau seberapa besar reaksi 10%. Lebih baik hindari penggunaan dosis Vit C terlalu besar jika kamu baru pertama kali menggunakan.


Serum Vit C ini datang dari DERMACEPT RX. Buat yang belom tau Dermacept RX, Dermacept RX ini berasal dari Jepang dengan basic Dermatology. Buat selengkapnya kalian bisa baca di sini.

Vitamin C secara alami terutama bersifat sebagai antioksidan kuat untuk menjaga kulit tetap sehat, mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan membantu menghambat sintesis melanin. Dermacept RX Vitamin C 10% akan memelihara dan membuat kulit tampak muda dengan cara mencerahkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda yang tampak pada kulit.


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini tidak mengandung minyak mineral sehingga aman untuk kulit berjerawat. Non comedogenic dan Surfactant Free. ALL SKIN TYPES.


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini memiliki kemasan bersegel untuk menjaga kualitas daripada serumnya. 


Di dalamnya akan ada secarik kertas keterangan dan panduan.


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini merupakan serum Vit C yang dikembangkan dan diproduksi dengan standar Pharmaceutical GMP sehingga memiliki performa yang baik. Mengandung Vit C dalam bentuk alami (10% Ascorbic Acid) sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Diformulasikan dengan pengembangan teknologi yang mampu mempertahankan kestabilan kadar Vit C tetap tinggi dan mudah meresap ke dalam kulit.


Kemasan Dermacept RX VC Concentrate 10 ini terbuat dari kaca untuk menjaga isi serum.


CARA PAKAI:

Gunakan pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Cukup teteskan 3-4 tetes serum ke telapak tangan (untuk diaplikasikan ke seluruh wajah). Dengan menggunakan ujung jari, oleskan serum secara tipis dan merata pada kulit.


PENTING DIKETAHUI!

Serum Vit C yang masih bagus adalah berwarna transparant dan tidak menguning. Jika sudah berubah warna, lebih baik tidak menggunakannya lagi karena Serum Vit C yang sudah berubah warna berarti telah mengalami oksidasi.

#NGOBROLCANTIK TIPS:
-Simpan di dalam kulkas sehingga serum tidak teroksidasi.
-Habiskan serum dalam waktu 3 bulan.
-Saat meneteskan ke tangan, hindari pipet bersentuhan dengan kulit tangan.
-Pilih serum Vit C yang bebas mineral oil, surfactant free (tidak mengandung detergen), non comedogenic.


Seperti yang dapat kalian, Kulitku menjadi cerah dan lumayan rata, ada perbaikan tekstur kulit dan membuat noda pada wajah tersamarkan dalam 7 hari pemakaian. 



Dermacept RX VC Concentrate 15 ini sepertinya lebih cepat hasilnya, Nah, jika aku menggunakan yang 15% langsung di kulitku mungkin bisa breakout. Untuk itu, aku perlu beradaptasi dengan dosis kecil yaitu 10%. 

Dermacept RX VC Concentrate 15 boleh digunakan untuk ibu hamil, Oh ya, jika kamu memiliki kulit berjerawat kecil boleh menggunakan serum Vit C. TAPI! Jika kamu memiliki jerawat pustules dan banyak, lebih baik hindari menggunakan Vit C.

Tentang Rohto Lab:

Dapatkan produk Dermacept RX pada:

Ammara Clinic:

7 komentar on "SERUM VIT C 15% [DERMACEPT RX VC Concentrate 15%]"
  1. Great items Really interesting post...thx for sharing! xx

    BalasHapus
  2. lama gk baca postingan si cantik wakakaka makin cantik aja. kapan bisa meet up ? :e

    BalasHapus
  3. beli dimana ka ? harganya berapa ?

    BalasHapus
  4. Kalo buat bekas jerawat cocok?

    BalasHapus
  5. hi ka elin . aku mau share" skalian nannya . aku kan mukanya jarang banget ada jerawat bener" merah gt. lebih banyak bruntusan/ jerawat lemak gt .pori" besar .kulit sensitive berminyak. aku bingung cara rawatnya . aku musti facial gak ka ? lalu cara untuk mengecilkan pori" gimana ya ka ? masker alami kah ? hihi.. dan apa aku pakai benzolac ka ? terkmakasi ka

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature