SERUM VIT C AMAN UNTUK KULIT BERJERAWAT [Dermacept RX VC Concentrate 10]

| On
Jumat, Maret 25, 2016
Hai semuanya! Mungkin beberapa dari kalian agak terkejut dengan postingan VIT C Serum kali ini karena beberapa tahun yang lalu aku mengalami breakout parah dengan menggunakan salah satu VIT C Serum dari Korea. 

Since from that time, aku takut dan trauma untuk menggunakan Serum (serum memiliki konsentrat suatu kandungan yang sangat tinggi dibandingkan pelembab dsb). Bulan lalu, Dermacept RX memberikan aku Serum VIT C. Serum kali ini mengandung VIT C yang tinggi yaitu 10%. Akhirnya aku mencobanya menggunakan Serum Vit C kembali.


Serum Vit C ini datang dari DERMACEPT RX. Buat yang belom tau Dermacept RX, Dermacept RX ini berasal dari Jepang dengan basic Dermatology. Buat selengkapnya kalian bisa baca di sini.

Vitamin C secara alami terutama bersifat sebagai antioksidan kuat untuk menjaga kulit tetap sehat, mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan membantu menghambat sintesis melanin. Dermacept RX Vitamin C 10% akan memelihara dan membuat kulit tampak muda dengan cara mencerahkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda yang tampak pada kulit.


Serum VIT C Dermacept RX ini bernama,

“DERMACEPT RX VC Concentrate 10”

Ada 2 varian dalam serumnya yaitu 10 dan 15. Bedanya apa? 10 untuk 10% Vit C dan 15 untuk 15% Vit C. Kali ini aku akan sharing ke kalian tentang VIT C Dermacept yang 10%. Untuk yang 15% akan aku posting secepatnya! (Baca juga: Serum Vit C 15%)


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini tidak mengandung minyak mineral sehingga aman untuk kulit berjerawat. Non comedogenic dan Surfactant Free. ALL SKIN TYPES.


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini memiliki kemasan bersegel untuk menjaga kualitas daripada serumnya. 


Di dalamnya akan ada secarik kertas keterangan dan panduan.


Dermacept RX VC Concentrate 10 ini merupakan serum Vit C yang dikembangkan dan diproduksi dengan standar Pharmaceutical GMP sehingga memiliki performa yang baik. Mengandung Vit C dalam bentuk alami (10% Ascorbic Acid) sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Diformulasikan dengan pengembangan teknologi yang mampu mempertahankan kestabilan kadar Vit C tetap tinggi dan mudah meresap ke dalam kulit.


Kemasan Dermacept RX VC Concentrate 10 ini terbuat dari kaca untuk menjaga isi serum.


CARA PAKAI:

Gunakan pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Cukup teteskan 3-4 tetes serum ke telapak tangan (untuk diaplikasikan ke seluruh wajah). Dengan menggunakan ujung jari, oleskan serum secara tipis dan merata pada kulit.


PENTING DIKETAHUI!

Serum Vit C yang masih bagus adalah berwarna transparant dan tidak menguning. Jika sudah berubah warna, lebih baik tidak menggunakannya lagi karena Serum Vit C yang sudah berubah warna berarti telah mengalami oksidasi.

#NGOBROLCANTIK TIPS:
-Simpan di dalam kulkas sehingga serum tidak teroksidasi.
-Habiskan serum dalam waktu 3 bulan.
-Saat meneteskan ke tangan, hindari pipet bersentuhan dengan kulit tangan.
-Pilih serum Vit C yang bebas mineral oil, surfactant free (tidak mengandung detergen), non comedogenic.


Tekstur dari Dermacept RX VC Concentrate 10 ini mudah meresap ke dalam kulit dalam hitungan detik.


Seperti yang dapat kalian, bekas jerawatku yang merah dapat berkurang dengan menggunakan Dermacept RX VC Concentrate 10. (Di foto ini aku lupa itu aku fotonya hari ke 6 atau ke 7 pemakaian).

Setelah 7 hari menggunakan, aku merasa kulitku cerah alami, ada perbaikan tekstur kulit dan membuat noda pada wajah tersamarkan. Selanjutnya aku akan posting Dermacept RX VC Concentrate 15! (Baca juga: Serum Vit C 15%)

Dermacept RX VC Concentrate 10 boleh digunakan untuk ibu hamil, Oh ya, jika kamu memiliki kulit berjerawat kecil boleh menggunakan serum Vit C. TAPI! Jika kamu memiliki jerawat pustules dan banyak, lebih baik hindari menggunakan Vit C. 

Tentang Rohto Lab:

Dapatkan produk Dermacept RX pada:

Ammara Clinic:

5 komentar on "SERUM VIT C AMAN UNTUK KULIT BERJERAWAT [Dermacept RX VC Concentrate 10]"
  1. Harganya berapa ya?
    Kalau bangun tidur setelah semalamnya pakai ini, jadi oily gitu nggak? Thank you for sharing ^ ^
    BEAUTY | NONAHITAMPAHIT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo emang kulitnya oily kayak aku sih pasti oily.

      Hapus
  2. Fabulous review. Loved your detailed post.

    BalasHapus
  3. Elin pernah cobain serum vit C 20 yg produk korea itu ga ?

    BalasHapus
  4. Ci tau gak serum vit.c juga dr brand korea.. namanya c20? Botolnya warna orange.. kira2 recomen gak buat kulit berjerawat+komedo?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature