BEDAK HITS THAILAND - VER. 88 BOUNCE UP PACT [REVIEW]

| On
Jumat, Agustus 05, 2016
Bedak Ver. 88 Bounce Up Pact ini HITS banget di Thailand (katanya), jujur aja sih waktu aku ke Thailand, aku malah nggak melihat adanya Ver. 88 Bounce Up Pact. Malah aku banyak melihat Snail White dimana-mana. 

Di Instagram juga banyak banget yang jual dan udah ada KW-nya. Iklan melalui sponsored post di Instagram tentang Ver. 88 Bounce Up Pact ini pun cukup menggiurkan, karena kalo dilihat dari video iklan-nya, Ver. 88 Bounce Up Pact ini waterproof! Tahan air, men! 

Bedak Ver. 88 Bounce Up Pact ini akan aku review hari ini dengan lengkap atas permintaan teman-teman @ngobrolcantik sekalian, Baca review-nya ya :D Jangan ditagih terus di LINE :(


Ver. 88 Bounce Up Pact ini datang dengan plastik bening dan ada stiker di atas plastiknya, entah apa tulisannya yang jelas ada tulisan “No 1 Beauty Blogger Review”. OK! FIX! Karena aku juga merupakan Beauty Blogger, aku akan mengulas Ver. 88 Bounce Up Pact ini secara jujur. 


Di balik kotaknya ada emboss 88 kalo diamati. Di belakangnya juga ada tulisan Thailand - English. Produk dari 88 ini katanya dibuat di Korea dan didistribusikan oleh Thailand. 


Ver. 88 Bounce Up Pact mengandung SPF 50/PA+++


Packagingnya lumayan cantik dan elegan. Tapi kalo dipegang kayak murahan gitu bahannya. (SAWRRYY!)


Di dalam Ver. 88 Bounce Up Pact ini ada kaca, tempat untuk puff bedak yang diletakkan secara terpisah. 


Aku suka banget sama puff dari Ver. 88 Bounce Up Pact ini karena sangat lembut dan mudah dilipat sehingga dapat menjangkau daerah-daerah yang susah dijangkau seperti cuping hidung.


Ver. 88 Bounce Up Pact ini memiliki tekstur garis-garis pada bedaknya. Banyak orang mengatakan tekstur dari Ver. 88 Bounce Up Pact seperti clay, tapi menurutku kok nggak ya? Bahkan di kemasannya tertulis seperti jelly, tapi menurutku juga nggak tuh?

….


Oke! Ayo kita buktikan!


See? Teksturnya matte seperti bedak, aku pikir seperti foundation / bb cream yang bisa di blend.


Tapi emang bener, bedak Ver. 88 Bounce Up Pact ini bisa dimainin, tapi tekstur bukan seperti clay / jelly (karena tidak sekenyal itu).


Ini adalah wajahku saat kulitku kering, daerah yang flakey / kering / pecah-pecah / mengelupas itu karena kondisi wajahku yang terkena obat jerawat. Tapi ada daerah wajahku yang normal to oily skin. 

Nah, kalo kamu punya kulit kering dan mengelupas, Jika menggunakan bedak Ver. 88 Bounce Up Pact ini tidak terlihat bagus sama sekali karena bedaknya juga matte. Di area jidat dan hidung-ku adalah area kulit berminyak dan biasa aja seperti menggunakan bedak biasa.

Buat coverage-nya, kalo kamu punya bekas jerawat yang "merah banget", nggak akan ke cover sempurna dengan hanya menggunakan Ver. 88 Bounce Up Pact! Kamu harus menggunakan concealer setelahnya atau menggunakan BB Cream sebelumnya. 

Buat oil control-nya, biasa aja kayak bedak pada umumnya karena yang namanya bedak pasti harus touch-up.

Buat shade-nya, hanya tersedia satu warna dan sepertinya agak keputihan di aku, atau memang putihnya agak aneh dan sedikit terlihat tidak natural. 

Buat ingredients-nya, karena aku acne prone, aku sangat berhati-hati untuk memilih produk, tapi Ver. 88 Bounce Up Pact ini tidak menimbulkan jerawat atau masalah di wajahku.


Untuk Waterproof, sebenarnya aku banyak melakukan percobaan dengan air, 

1. Kalo hanya kehujanan, tidak akan luntur (Jika tidak dipegang oleh tangan)
2. Kalo terkena percikan air, tidak akan luntur (Jika tidak dipegang oleh tangan)
3. Kalo berenang, luntur dengan sendirinya (Nggak semua luntur, tapi cemong alias nggak rata)

Intinya, 
Tergantung seberapa banyak volume airnya! Terus, kalo lagi basah dan dipegang oleh tangan usil kita, Ver. 88 Bounce Up Pact ini akan hilang. But waterproof levelnya aku akuin lebih mantap daripada bb cushion biasa yang aku pakai!

Di bawah ini adalah bekas tissue saat mengelap wajahku yang basah, malah alisku yang keangkat :( Tapi kadang juga Ver. 88 Bounce Up Pact ini sedikit terangkat oleh tissue.


BONUS:
Ini hasil setelah dipakai, mengingat karena teksturnya seperti clay jadinya berantakan. :(


Overall, aku nggak begitu suka dengan Ver. 88 Bounce Up Pact ini, karena hasilnya tidak bagus di kulitku. Susah juga nge-blendnya dan hasilnya kurang natural, aku lebih prefer menggunakan cushion aja yang mau indoor atau outdoor warnanya tetap natural.

Mungkin aku akan mencoba produk dari 88 yang lainnya. Sepertinya foundation 88 sepertinya menggoda yes! 

BELI DIMANA?
Please do googling by yourself! Bisa dicari di seller-seller Instagram terpercaya yang telah memiliki sertifikat. 

HARGANYA?
Sekitar IDR 180,000

INSTAGRAM:

Apakah kamu sudah mencoba Ver. 88 Bounce Up Pact? Bagaimana pendapatmu?

ALERTS: Ini hasil review murni oleh Elin Ivana. Produk yang hasilnya bagus/buruk untukku, belum tentu sama hasilnya di kulitmu! You have to try it on your own skin!
28 komentar on "BEDAK HITS THAILAND - VER. 88 BOUNCE UP PACT [REVIEW]"
  1. Great review sweetheart...thx for sharing!

    BalasHapus
  2. wah I'm intrigued by its texture! thanks for the review :)

    BalasHapus
  3. Aku kira si bounce ver 88 ini produk palsu kak..πŸ˜„ Kayak bedak boneka yang amit² kenapa ada org yg segitu bodohnya mo beli, padahal claimnya gila²an yang waterproof lah flawless lah.. πŸ˜‚πŸ˜‚ juga skincare dr negeri Thailand banyak palsu ya.. Makasih ya kak mo review ini bedak.. Salam kenal juga 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku malah mikirnya ini produk abal banget. Ternyata emang ada officialnya, cuman ya gitu deh, kualitasnya kurang oke sih ya :)

      Hapus
  4. halo elin :) waktu aku ke bangkok juga ga liat iniii, banyaknya Snail White. Aku sering liat iklan foundienya dengan brushnya yang unik itu siih, malah lebih penasaran sama foundienya hehehe. Nice review! Lengkap bangeett hihi

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, jadi nyesel beli ini :(

      Hapus
  5. Mau tanya dari semua bedak yg pernah di review. Yang paling bagus coverage buat muka berjerawat dan ada bekas jerawat yang di pencet yang mana ya sis? Thanks for the riview tdnya mau cb beli ver88 tp liat review laneige(gni ga ya tulisannya?) Jd bigung lagi. Mohonpencerahan ya sisπŸ˜„. Mau pke ke kondangan spupu bulan depan. Makasih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik cushion Laneige. Bedak ini kayak bedak biasa pada umumnya. Kayak bedak padat.

      Untuk cushion terbaik sudah pernah aku tuliskan beberapa bulan yang lalu. Dibaca disitu aja ya :)

      Hapus
  6. Hi, wow, beautiful product. I'm your new followers # 420 if you want, come to my blog ♥

    https://teresaemme.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Sy juga nyesel beli ini, kalo berkeringat warnanya jd tdk rata. Nempel di jilbab pula.. Ga sesuai dg promonya.. Sy beli yg original n kw, anehnya yg kw malah bagus warnanya di kulit, ga keputihan kayak yg ori

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terima kasih atas sharingnya :(

      Hapus
  8. Aku udah maju mundur penasaran mau beli bedak ini soalnya claim nya menarik, tp kok pas googling nyari review nya sedikit bangett.. Sepertinya aku mengurungkan niat dulu belinya :D Thanks for the review!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, aku juga sebenarnya nggak tertarik, review ini banyak yang request sih, tapi balik lagi ke orangnya, ada yang suka ada yang nggak :)

      Hapus
  9. Iy bner tuhh lbh bgus yg kw drpd yg oriπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nope, lebih baik ga beli KW karena nggak jelas kandungannya apa :)

      Hapus
  10. halo salam kenal Elin,
    saya jg udah pernah beli bedak ini krn tergiur akan promosi produk nya yg gencar dan sptnya meyakinkan. Waktu dtg brgnya saya nyesel banget, krn pertama lihat kemasan nya yg maaf spt gak mewah ya. Wadah bedak nya terbuat spt dr plastik murahan, kemudian potongan pinggir kaca yg terkesan asal, kayak produk yg gak sesuai harga nya krn menurut saya harganya termasuk mahal 180rb. Saya jg punya bedak merk lain yg harga sama namun wadah plastik nya gak kayak gitu. Ini kayak produk murah banget gitu yg di promosikan secara menarik sehingga di jual mahal. Setelah saya pakai pun saya krg suka hasil nya yg menurut saya masih oily dan coverage nya yg gak bagus, setelah beberapa lama pakai jg muka ku jd berjerawat. akhirnya saya kasih ke temen saya deh, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, thank you for sharing! Ternyata bukan aku aja ya yang ngerasa hal-hal yang kamu udah sebutin :k

      Hapus
    2. Wah udah nanggung beli, brg baru dtg. Penasaran langsung aku coba. Ya ampun wrnanya putih kaya twc fixy kalo sponnya basah. Stlh bbrp jam wajahku glow gt, okelah gpp, tp pas dipake wudu ko malah jd ga rata gt ih. Hadeuhhh

      Hapus
    3. Iya kan, kayak yang aku bilang, kalo ga dipegang / diusap pake tangan ga ilang, kalo diusap sih tetep hilang :o

      Hapus
  11. Sist klo mau belu cushion laneige dimana ya aku stay di sby

    BalasHapus
  12. Hai sis numpang komen y,abis gatel pgn ikutan nimbrung.setujuuu sy jg g suka sm bedak ini,awalnya tergiur bgt sm iklan2 d instagram,pas udh beli n d coba y ampun muka sy kayak d templokin dempul berlapis2,hasilnya sm sekali g natural,yg ada menor bgt muka sy pas pke bedak ini,suami sy az bilang "kyk penyanyi len*** km beib,hapus ngapa itu makeupnya".syok sy dengernya pas suami bilang gitu,langsung az sy hapus itu bedak dr muka sy,dan ampe skrg g mau make2 lg,cm sekali pke doank..bagusan bb chusionnya maybeline,hasilnya natural n g medok d muka,dan yg paling sy suka g bikin kulit sensitif sy berjerawat n perih,hihi..*jd curcol ngaler ngidul g jelas gini,maafkan y say..πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah! Makasih curcolnya, aku juga ngerasa hal yang sama :(

      Hapus
  13. aku sih pernah beli. dan setuju banget sama review nya elin, aku juga tergiur iklan. but, setelah beli jadi ngerasa nyesel gitu. well, kalo buat yang mau coba beli, lebih baik gak usah deh hehe. tapi kalo udah terlanjur beli, kalo lagi kepepet gak mau pake bb cream, ya lumayan bisa dipake. tapi kalo wajahnya ber komedo, big no no deh!

    BalasHapus
  14. Kalau Ver22 gmn hasilnya. Katanya lbh bagus

    BalasHapus
  15. Waduh.. aq malah baru beli, baru aj datang bedakx, gmn ini..jd takut mau nyoba...

    BalasHapus
  16. Gemes pengen ikutan komen jugak.. Sedih loh udah terlanjur beli, bedaknya gak bagus. Warnanya sih coklat muda tp pas diaplikasi ke wajah jd putih, gak cocok buat kulit "sawo kematengan banget" kayak aku, jd kayak anak kecil abis mandi terus dipakein bedak. Putih banget ! haha mungkin kalo kulitnya putih macam oenni-oenni korea sih, oke2 aja..

    BalasHapus
  17. Yaaa pengen belii 😒😒😒😒 Tp review yg Pake pada nyesel ga jadi deh,, makasih sist share info nya

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature