CARA MENIRUSKAN PIPI DALAM 5 HARI - KLARITY V-LINE SHAPE UP!

| On
Sabtu, Desember 17, 2016
Hai! I am back with another review! Kalo ngeliatin drama Korea, rata-rata aktrisnya memiliki V-Line, kita semua memiliki V-Line tentunya, tapi jika kita tidak memperhatikan diet kita, maka V-Line  bisa saja tertutup oleh lemak-lemak pipi yang membuat wajah kita terlihat bulat. UGHHH! 

Hari ini aku akan mengulas KLARITY Lasertox V-Line Shape Up. Seperti apa hasilnya?

KLARITY Lasertox V-Line Shape Up ini adalah produk Singapore, tahun lalu aku pernah di kontak secara langsung oleh KLARITY SG untuk mengulas produk-nya, akan tetapi karena permasalahan bea cukai dan segala macam yang ada, aku nggak jadi review deh. :’)

Kebetulan banget akhir-akhir ini @clickforkawaii datangin KLARITY! 100% asli dan langsung kirim aja deh ke rumah, tanpa pusing bea cukai.


Di belakangnya ada banyak keterangan dan semua tertulis dalam Bahasa Inggris, jadi pastinya aku lebih ngerti hahaha 



KLARITY Lasertox V-Line Shape Up kotaknya memiliki segel diatasnya seperti foto di bawah ini, pastikan produk yang kalian beli masih bersegel. 


Di dalam kotaknya ada tulisannya juga loh!


Well, KLARITY Lasertox V-Line Shape Up ini berisi:

1. Lasertox V-Line Mask
2. V-Line Face Belt
3. V-Line Shape Up Cream


Lasertox V-Line Masknya ada 5pcs, jadi emang digunakan 1 hari 1x berturut-turut hingga 5 hari.

V-Line Shape Up Masks (5pcs)

V-Line Face Belt

V-Line Shape Up Cream
V-Line Shape Up Cream (details)

Ini adalah tekstur dari V-Line Shape Up Cream, nggak lengket dan jika diaplikasikan seperti air. 



Cara pemakaian dan hasil kalian bisa lihat langsung di video di bawah ini!

video

(Klik di sini jika video tidak bisa diputar)

Waktu dipakai, masker ini akan terasa panas di kulit, panas yang dihasilkan untuk membakar lemak-lemak yang ada. 

KLARITY Lasertox V-Line Shape Up ini digunakan 5 hari berturut-turut dan min. 1,5 jam. Aku sendiri pakai selalu 2 jam.

Setelah itu dioleskan V-Line Shape Up Cream yang diberikan di area V-Line untuk hasil kulit yang lebih kencang.

Worth to buy? million YES for me! Hasilnya menjanjikan menghilangkan lemak di area V-Line, sehingga tulang lebih menonjol tanpa lemak. 

KLARITY Lasertox V-Line Shape Up ini tidak dapat memotong tulang kalian OK? Hanya berguna untuk menhilangkan lemak yang ada sehingga V-Line kalian terlihat lebih menonjol.

Udah nonton video aku? Kalian bisa lihat di hari pertama V-Line aku agak bulat dan hari ke-5 sudah terlihat V. 

Hasil pasti berbeda setiap orang, karena tulang kita pun berbeda right? hasil maksimalnya kamu bisa coba tarik semua lemak kamu di v-line ke atas, itulah hasil maksimalnya! :D

_

DIMANA BELINYA?

INSTAGRAM:

LINE:
@clickforkawaii

BBM:
5E96F6DB

Seperti yang aku janjikan, Ci Debby (pemilik @clickforkawaii dan orang yang suka racunin skincare ke Elin Ivana) memberikan potongan IDR 30,000 khusus pembelian KLARITY LASERTOX V-LINE SHAPE UP ini, Caranya gampang banget, sebutin aja “NgobrolCantik” ketika memesan.

1 komentar on "CARA MENIRUSKAN PIPI DALAM 5 HARI - KLARITY V-LINE SHAPE UP!"
  1. Thanks ci for informasinya dan review review nya, bermanfaat banget, suka baca post an cici��

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature