Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS - Harga Terjangkau, Praktis & Waterproof!

| On
Kamis, April 27, 2017
Dari mata turun ke hati, setuju? Kecantikan seorang wanita terletak pada matanya. Mata yang tajam dan tegas tentu akan menarik perhatian setiap orang yang menatapnya. Banyak sekali jenis eyeliner yang ada di pasaran saat ini, akan tetapi eyeliner yang bagus kualitasnya dengan harga terjangkau susah untuk di dapatkan.


Nah, hari ini aku akan mengulas salah satu eyeliner lokal yang memiliki kualitas bagus dan harganya juga terjangkau!
.
.
Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS!


Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil, Soya Lecitin, dan vitamin E.

Aku cobain 2 warna yaitu Brown (Coklat) dan Black (Hitam).


Kemasan dari Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS ini elegan sekali menurutku, warnanya silver dan hitam. Meskipun terbuat dari plastik, tapi tidak mudah pecah.


Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS ini eyelinernya dapat diputar seperti kita memutar lipstik. TIPS dari aku jangan diputar terlalu panjang karena nanti gampang patah, sama aja kalo kita pake lipstik, cukup dikeluarkan secukupnya.


Jika kalian melihat cewek-cewek di Korean Drama, mereka menggunakan eyeliner tapi hasilnya soft kan? Nah! Ini dia rahasianya. Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS ini dilengkapi dengan spons pembaur sehingga hasil eyeliner bisa soft dan natural seperti yang kita inginkan. Ini opsional sih, kalo lebih suka tampilan mata yang tajam, tidak perlu dibaurkan.


Asiknya lagi! Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS ini dilengkapi dengan rautan. Dari dulu aku suka males beli eyeliner pencil karena ribet bawa rautannya. Tapi sekarang semua jadi praktis dengan eyeliner ini!


Tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat hasilnya! Eyeliner ini super pigmented jadi cukup 1x penggunaan hasilnya sudah terlihat dan merata. Nah, jika dibaurkan hasilnya seperti di foto yang kedua. Terlihat lebih halus kan? 

Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS ini juga waterproof alias TAHAN AIR! Setelah diaplikasikan, tunggu beberapa detik dan coba untuk membasahi dengan air, NGGAK AKAN HILANG SEDIKITPUN! This is amazing! Mau dipake nge-gym juga nggak luntur :D


Aku suka warna coklatnya untuk tampilan sehari-hari karena membuat mataku terlihat bulat tapi tidak terlalu tajam.


Sedangkan, jika ada acara spesial, aku menggunakan warna hitam untuk membuat tampilan mata yang bulat dan tajam.


Anyway tenang aja, Eyeliner ini cocok untuk mata yang sensitif loh karena juga diperkaya vitamin E dan jojoba oil. Ini poin plus banget buat aku karena aku suka dengan makeup yang aman sehingga dapat membuat kulit aku sehat.

Oh ya! Kemarin CARING by BIOKOS bikin “Beautification Surprises” dimana para pelanggan setia  yang beruntung bisa jalan-jalan bareng CARING by BIOKOS, kalo beberapa bulan lalu sih ke Korea, I am waiting for the next surprises! Kira-kira kemana ya? 


_

Sekian review aku kali ini! Ada yang udah pernah cobain Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS? Komen juga di bawah sini ya!

_

Produk ini dapat dibeli di:

3 komentar on "Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS - Harga Terjangkau, Praktis & Waterproof!"
  1. ah bagus banget ciii, pas banget nih aku lagi suka sama auto eyeliner gini. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. hasil dari eyelinernya bagus banget kak..

    BalasHapus
  3. Yg brown bagus bgt deh, itu waktu apply di mata kaya nya shimering nya ya? Cute :f



    http://www.nevereverweb.com/

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature