LOREAL WHITE PERFECT CLINICAL SERIES [REVIEW]

| On
Kamis, Juli 06, 2017
Siapa yang baru balik dari libur lebaran? Aku merasa kulitku menjadi kusam, gelap dan kasar karena selama liburan, aku jarang memakai skincare. 

Kalo abis pulang malem, bawaannya cuci muka langsung tidur. Bikin kulit aku tidak sehat. Kemarin aku googling dan aku membaca banyak review dari para blogger mengenai LOREAL White Perfect Clinical Series.
.
.
Katanya sih, bisa mengembalikan kondisi kulit bahkan lebih sehat dan cerah!
Percaya? Yuk baca review aku!


Semua produknya ada di dalam kotak, kotaknya warna biru dan silver. Elegant sekali, aku suka liatnya. 


Jadi, LOREAL White Perfect Clinical Series ini terdiri dari 3 produk, yaitu:

1. LOREAL White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
2. LOREAL White Perfect Clinical Overnight Treatment
3. LOREAL White Perfect Clinical Derm White Essence

_


1. LOREAL White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Day Cream ini dengan kandungan Pro-Vanish 3 yang dapat mencerahkan dan mengurangi produksi melanin dalam kulit. Mengandung SPF 19 PA+++ yang cukup untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Harganya Rp. 214.000,-


2. LOREAL White Perfect Clinical Overnight Treatment
Krim malam yang dapat membantu meregenerasi kulit dengan Pro-Vanish 3 Technology. Harganya Rp. 192.000,-


LOREAL White Perfect Day Cream warnanya cenderung pink sedangkan Night Creamn-nya berwarna putih tulang. Aku suka kemasannya dari kaca, sangat terlihat mewah. 


3. LOREAL White Perfect Clinical Derm White Essence
Essence kulit yang memiliki Dem White Technology yang dapat mencerahkan kulit. Harganya Rp. 214.000,-


Kemasan dari essence ini juga bagus sekali menurutku, oh ya, usahakan agar tangan tidak menyentuh pipet dari essence ya!


Ini adalah tekstur dari ketiga produk dari LOREAL White Perfect Clinical Essence. Wanginya lembut di kulit dan semuanya cepat meresap ke dalam kulit. 


CARA PAKAI:

1. Pagi hari: Gunakan LOREAL White Perfect Clinical Derm White Essence, kemudian lanjutkan dengan LOREAL White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++.  
2. Malam hari: Gunakan LOREAL White Perfect Clinical Derm White Essence, kemudian lanjutkan dengan LOREAL White Perfect Clinical Overnight Treatment.


Nggak perlu khawatir, 3 produk ini langsung meresap di kulit dan jika kamu menggunakan makeup setelahnya, makeup lebih nempel dan terlihat halus seharian. 


Setelah menggunakan LOREAL White Perfect Clinical Series ini, kulitku terasa kenyal dan lembut, kulit jadi kembali cerah setelah libur lebaran. Rangkaian ini lebih dari sekedar mencerahkan kulit aku, karena juga meremajakan kulit aku. 

Harganya sesuai dengan kualitas dan isinya juga banyak. Sepertinya aku dapat menghabiskan seluruhnya dalam 4-5 bulan.

So that’s all todays review! Oh ya, kamu bisa beli produk ini di LOREAL Store terdekat!

More Info: 

6 komentar on "LOREAL WHITE PERFECT CLINICAL SERIES [REVIEW]"
  1. thanks for sharing
    enjoy reading ur post

    visit mine?
    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    BalasHapus
  2. Kalo untuk kulit sensitid berjerawat bagus ga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bella aq juga pkai rangkaian loreal ini emg ini bgus bgy bd bkin kulit wjah jd kliatan lbh glowing alami
      Tp kykny aq g nyrnin bwt kulit yg jrwatan aq sndri pke ini ud 2 bln n slma itu klo aq abis pke make up n g bner2 ngbrshn wjahku jdny msh tmbul jrwat. Klo pke produk ini mnurutku produksi mnyak dwjahku jd berlebih klo g diimbangi dg masker 😄

      Hapus
  3. Hai kak elin aq jg pkai rangkaian loreal ini tp aa skip essenceny cmn aq gnti pkai toner
    Cmn mslahny skrg aq msh sring bruntusan kcil2 pdhl aq musti double cleansing

    BalasHapus
  4. hmm kenapa aku kadang gitu tergiur sm produknya loreal juga but kosmetik yg lainya masi banyak stok hihi

    xoxo,
    http://cahyaap.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. hai kak brp lama kak elin sudah pakai loreal wpc series ini smpai kaka bs dpt hasil yg memuaskan mnrt kaka?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature