LALAWIN - Sunblock Terbaik Untuk Kulit Berminyak - 2017

| On
Sabtu, Oktober 14, 2017
Ingin kulit tetap sehat dan tetap awet muda? Gunakan sunblock atau tabir surya. Aku sering banget ingetin ke temen-temen pentingnya untuk menggunakan Sunblock sebelum beraktivitas.

Sinar matahari memiliki dampak buruk pada kesehatan kulit, seperti penuaan dini, flek hitam dan yang paling buruk adalah kanker kulit. 

Bahkan sinar UV ini sekarang bisa dirasakan dari sinar televisi, mesin fotocopy, sinar handphone dan lampu. 

Ketika kamu sudah menggunakan sunblock untuk melindungi kulit dari matahari, tentu skincare yang kamu gunakan akan bekerja lebih efektif!

Nah! Karena kulit aku berminyak, aku cenderung pemilih untuk menggunakan sunblock, kebanyakan sunblock membuat kulit berminyak. 


Aku perkenalkan Sunblock Terbaik Untuk Kulit Berminyak versi elinivana.com tahun ini!
“LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++”

Ini produk dari Thailand, jadi udah nggak perlu diraguin lagi kualitasnya. 


Kandungan utama dari LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++:

1. Nano Titanium Dioxide 
(Melindungi dari sinar UVA dan UVB)

2. Nano Zinc Oxide 
(Menghambat penuaan dini dan pembentukan flek hitam)

3. Vitamin E 
(Membuat kulit lembut, lembab dan halus)

4. Diacetyl Boldine 
(Membuat kulit cerah)

5. Red Apple Seeds Extract
 (Merangsang produksi kolagen pada kulit)

6. Nylon-12 
(Membuat kulit bebas minyak seharian)


Size-nya 30gr dan bisa digunakan 2 bulan rutin, aku termasuk pemakai sunblock terboros, tapi lumayan juga nggak habis-habis. Harganya 350rb. Murah kan untuk benefit segudang yang diberikan?


LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++ ini tidak lengket, membuat kulit bebas minyak seharian, pori-pori jadi mengecil dan tidak terlihat secara kasat mata, bebas parfum/paraben sehingga cocok untuk kulit sensitif seperti aku. Tentunya, AMAN untuk bumil dan busui!


Seperti yang kalian lihat di atas, hasilnya tidak berminyak, bikin kulit selembut karet penghapus! Bener-bener lembut dan kulit terlindungi sempurna. Aku suka pakai LALAWIN Sunblock ini sebagai alas makeup juga, makeup jadi nempel seharian. Nah, kalo pakai LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++ ini nggak perlu nunggu 15 menit sebelum keluar rumah, kamu bisa langsung menghadapi sinar matahari! 

Senangnya lagi, LALAWIN Matte UV Shield ini dilengkapi SPF 50 PA+++ yang merupakan perlindungan optimal bagi kulit orang Indonesia!

Cara Pakai:
Gunakan di pagi hari, di paling akhir skincare routine kamu.


97% pengguna merasa LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++ ringan dan menghaluskan kulit di siang hari tidak seperti sunscreen lain-nya.
86% pengguna menyukai LALAWIN Matte UV Shield SPF 50 PA+++, cocok untuk kulit berminyak dan bebas minyak seharian.

Bisa dibeli di:

www.lalawin.co.id (Fast delivery!)
Instagram: @lalawin.id
Facebook: lalawin.id

9 komentar on "LALAWIN - Sunblock Terbaik Untuk Kulit Berminyak - 2017 "
  1. Halo, Kak Elin. Kenalin aku Tiara. Mau tanya Kak, sunblock LALAWIN ini kalau siang bikin kulit jd keliatan kusam gak ya? Ninggalin white cast gak, Kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada white cast, menyatu dengan kulit :) Warnanya juga kayak warna kulit hehe

      Hapus
  2. kak sunblocknya aman untuk dipakai remaja ngga?

    BalasHapus
  3. Hi, interesting product and great review.

    BalasHapus
  4. OMGG THANK YOU SO MUCH FOR THE REVIEW <3

    Cheer, Michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature